Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cara Daftar di Sertfikasiguru.id

Pada post terdahulu telah kami bagikan edaran Ditjen GTK perihal sergur 2017 yang salah satunya mewajibkan guru calon peserta PLPG 2017 mempersiapkan diri dengan mempelajari materi PLPG di sertifikasiguru.id. Pada kesempatan kali ini akan kami buatkan pula tutorial cara daftar dalam artikel cara daftar di sertifikasiguru.id.

mendaftar di sertifikasi guru id

Pertama masuk ke alamat web www.sertifikasiguru.id


Isi Nama lengkap, email aktif, nama pengguna pilih peran sebagai peserta, lalu masukkan kode 920496. Centang Saya setuju bla bla... Lalu klik Daftar Sebagai Peserta Baru. Tunggu beberapa saat akan muncul tampilan seperti ini

sertifikasiguruid cara daftar
Isi alamat lengkap, pilih negara Indonesia, pilih propinsi, tempat dan tanggal lahir serta telepon. Klik selanjutnya.

Kemudian Klik Pasang Gambar Profil, >> Klik Tambah Gambar > cari dikomputer, foto yang akan dijadikan foto profil, Klik Unggah. Terakhir Klik Selesai.

Jadilah akun kita di sertifikasiguru.id. Untuk apa kita mendaftar disini? Sudah disebutkan diatas, khusus bagi guru yang akan ikut PLPG wajib bergabung disini. Selain itu kita juga bisa mempelajari bahan materi yang akan dipelajari atau persiapan PLPG serta mengunduh modul PLPG 2017 dari berbagai macam bidang studi.
Cara Daftar di Sertfikasiguru.id
Web sertifikasiguru.id ini juga semacam media sosial bagi guru. Siapapun boleh mendaftar, tidak harus mereka yang akan ikut sergur plpg dll. Nah silakan dicoba



Related Posts