Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Modul PKB 2017 PKN SMP

Oke pemirsa blog info guru kembali kita ke masalah guru pembelajar. Pada kesempatan ini admin akan membagikan modul  pkb yang nanti akan dipergunakan oleh rekan-rekan guru saat diklat PKB tahun 2017 ini

Adapun modul diklat GP kali ini adalah untuk mata pelajaran PPKn SMP. Modul ini dibuat oleh P4TK PKN dan IPS

Guru Pembelajar; Modul PKN SMP Modul PKB 2017 PKN SMP
Modul Guru Pembelajar SMP PKN
Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS) merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis  di lingkungan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, mendapat tugas untuk menyusun Modul Pelatihan Guru Pembelajar, khususnya modul untuk  mata pelajaran PPKn SMP, IPS SMP, PPKn SMA/SMK, Sejarah SMA/SMK, Geografi SMA, Ekonomi SMA, Sosiologi SMA, dan Antropologi SMA. Masing-masing modul Mata Pelajaran disusun dalam Kelompok Kompetensi A sampai dengan J.

Dengan selesainya penyusunan modul ini, diharapkan semua kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi Guru Pembelajar baik yang dilaksanakan dengan moda Tatap Muka, Daring (Dalam Jaringan) Murni maupun Daring Kombinasi bisa mengacu dari modul-modul yang telah disusun ini.

Modul PKB lengkap bidang studi PKN SMP semua kelompok kompetensi silakan unduh ditautan ini.

Related Posts