Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Contoh Deskripsi Diri Lengkap PPGJ 2015


Bapak Ibu barangkali kebingungan bagaimana menyusun dokumen deskripsi diri sebagai salah satu pelengkap data RPL dalam PPGJ 2015, Di bawah ini contoh deskripsi diri tersebut.

DESKRIPSI DIRI GURU

A.    PENGEMBANGAN KUALITAS PEMBELAJARAN

A.1. USAHA KREATIF

Para siswa di kelas saya mengajar,mereka mengikuti pelajaran cenderung hanya memenuhi syarat kehadiran saja.Di mana setiap siswa datang sekolah kebanyakan hanya duduk,dengar,diam dan pulang.Yang penting bagi mereka bisa naik kelas pada setiap akhir tahun pembelajaran,tanpa perlu mengerti dan paham pada setiap mata pelajaran yang mereka pelajari. Mereka datang sekolah menganggap hanya formalitas saja yang penting rajin datang sekolah akan naik kelas juga.
Bapak Ibu barangkali kebingungan bagaimana menyusun dokumen deskripsi diri sebagai salah satu pelengkap data RPL dalam PPGJ 2015 silakan buka disini
rpl deskripsi guru
Artinya pelajaran yang disampaikan oleh guru pada setiap pelajaran mereka tidak pahami dengan sebaik-baiknya.Akibatnya setelah ujian semester selesai,pembelajaran yang telah mereka ikuti selama berbulan-bulan hilang begitu saja tanpa meninggalkan bekas sedikitpun dalam benak pemikiran mereka.Kejadian seperti ini terus berjalan dari semester satu ke semester berikutnya.



selengkapnya unduh saja di tautan ini yaa...

Related Posts